Happy Birthday Chilkid

Postingan happy birthday chilkid berikut ini merupakan ‘permintaan’ seorang sahabat yang berawal dari komen di fesbuk. Jadi ceritanya, waktu itu penulis iseng bikin komik strip untuk nandain 3 tahun kisah cintanya. Di komik strip yang berisi foto-foto pertemuan SBY + Obama tersebut si chilkid komen begini:

happy birthday chilkid beginning

and.. this is it. a special comic – happy birthday chilkid 😀

happy birthday chilkid part 1
happy birthday chilkid part 2
happy birthday chilkid credit

Maaf buat yang lagi miskin koneksi, this posting contains material which called a bandwidth-killer 😛
once again, happy birthday chilkid. happy birthday chilkid?! happy birthday chilkid!! *ga cukup sekali

Buat yang bertanya apa keterhubungan chilkid dengan penulis, berikut ada sedikit cerita unik di balik itu. Jadi, penulis dan chilkid itu sebenarnya satu sekolah sewaktu SMA. Wait, apa maksud kata ‘sebenarnya’? Ya. Sewaktu penulis merasakan bangku SMA, laper banget ya.. sampai bangku pun dimakan biar berasa :|, kan ada tuh yang namanya upacara tiap hari senin. Nah, pas lagi upacara gitu, tiba-tiba mata penulis tertuju pada sesosok chilkid. Bukan. Bukan karena body-nya 😛 Ke bawah lagi. Bukan.. Bukan roknya juga .__. Lebih ke bawah. Ya. Sepatu. Sepatu item yang cuma kupakai ketika hari senin (upacara bos!) persis sama dengan sepatunya chilkid. hahaha.. Waktu itu penulis belum kenal chilkid. Namanya pun baru penulis ketahui ketika gak sengaja kuliah bareng nantinya, di Ilmu Komputer (sekarang udah berubah jadi Teknik Informatika) 😀

Anyway, thanks a lot to GIMP, Photoscape and Plasq Comic Life. Ah! Hampir lupa. Thanks juga buat Windows 7 (dan Bill Gates tentunya)

5 Comments

Leave a Comment

Capcay *